RSS

SURPRISE FACTOR FOR NEWS TRADING II


2,5 adalah angka surprise factor, saya dapat angka itu dari surprise factor sheetnya bro sigeledek.

Jadi kalau dari blog blog, atau artikel yang sering saya coba baca untuk memahami news, penggunaan nya seperti ini:

misal forecast 55,1
maka kalau hasilnya >57,5 BUY GBPUSD
kalau hasilnya <52,5 SELL GBPUSD

saya pribadi tidak serta merta buy atau sell, tapi belajar untuk menggunakan data tersebut, untuk melengkapi skenario entry atau exit saya.
bagaimanapun karena masih belajar, jelas pemahaman saya sangat mungkin untuk salah, mohon teman teman yang lebih paham masalah fundamental, korelasi intermarket atau logika di balik sebuah berita untuk bisa menambahkan :)
-Ang-
Attached Files
File Type: pdf SURPRISEFACTORFORNEWSTRADINGII.pdf (66.2 KB, 150 views)
by anggara


0 Responses to "SURPRISE FACTOR FOR NEWS TRADING II"

Post a Comment

 

Random Posts

Recent Comments

About Template

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors